Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok-Djarot Walk Out, Anies : Nggak Ada Komentar

Ahok-Djarot Walk Out, Anies : Nggak Ada Komentar

Jakarta – Pada acara Rapat Pleno Penetapan Calon Pilkada DKI Putaran Kedua yang diselenggarakan oleh KPU DKI pada Sabtu (4/3/2017) malam, pasangan cagub dan cawagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat memutuskan meninggalkan lokasi karena acara tidak segera dimulai.

Ahok-Djarot Walk Out, Anies : Nggak Ada Komentar

Terkait hal ini, Anies Baswedan merasa tidak ada yang perlu dikomentari karena dirinya bersama Sandiaga Uno hanya fokus kepada Pilkada dan mengikuti aturan KPU.

“Oh, nggak ada komentar. Kita fokus di Pilkada, kami di dalam diatur seluruhnya oleh KPU. Temen-teman lihat kita datang tadi, diarahkan oleh KPU, sudah ada ruangnya, dipanggil KPU kita masuk, kita masuk,” kata Anies di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Karena itu, Anies menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian masyarakat jika ada hal-hal yang dianggap tidak tertib dalam proses pilkada.

“Kalau kami itu fokusnya bagaimana pilkada itu benar-benar bermanfaat buat rakyat. Yang penting kita semua tertib, berjalan dengan baik dan selebihnya biarkan rakyat yang menilai. Buat kami pokoknya kami taat pada yang diatur oleh KPU,” pungkasnya.

Ahok-Djarot yang telah datang sejak pukul 19.00 WIB memutuskan untuk meninggalkan lokasi karena acara tidak juga segera dimulai.

“Mohon maaf, ini kita melihat ada ketidakprofesionalan dari KPU DKI. Kami benar-benar menghargai undangan dari KPU dan kami datang tepat waktu sehingga kami harus mengalahkan beberapa acara yang harusnya kami hadiri malam ini,” jelas Djarot.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengamat Politik Menyebut Aksi Ahok Konyol Kalau Menuding KPUD Tidak Netral

Pengamat Politik Menyebut Aksi Ahok Konyol Kalau Menuding KPUD Tidak Netral

Jakarta – Karena molornya rapat pleno hingga mencapai 1 jam lamanya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis