Home > Unik > Aneh > Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Yang Cantik Tapi Bodoh

Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Yang Cantik Tapi Bodoh

Los Angeles – Mayoritas wanita pasti ingin menjadi cantik dan pintar. Namun, seoramng mantan model asal California yang satu ini memiliki pemikiran lain. Ia terobsesi menjadi barbie dirinya rela menjadi wanita yang bodoh.

Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Yang Cantik Tapi Bodoh

Blondie Bennett

Blondie Bennett (38) memiliki satu sesi selama seminggu bertemu dengan hipnoterapi untuk membuatnya menjadi orang yang kehilangan pikiran atau mudah bingung karena ingin menjadi bodoh seperti layaknya barbie.

Seperti dilansir dari Emirates 247, Minggu (23/2/2014) Blondie sampai menghabiskan dana sebesar 25.000 poundsterling atau sekitar Rp 487 juta. Hal ini dilakukan Blondie sejak pertengahan tahun lalu, sebelumnya wanita ini melakukan operasi payudara menjadi ukuran 32-JJ.

Wanita pengangguran ini mendapatkan uang tersebut dari dukungan ayahnya yang secara online mendokumentasikan foto-foto Blondie berpakaian barbie.

“Ketika orang bertanya alasan saya ingin menjadi barbie, saya hanya menjawab siapa yang tidak ingin menjadi wanita cantik seperti barbie. Dan ini kehidupan terbaik saya, saya tidak khawatir menghabiskan berapa banyak biaya agar terlihat cantik,” kata Blondie.

Kini, Blondie sangat berharap bisa menjadi wanita bodoh, dan lengkaplah sudah dirinya menjadi barbie.

“Saya sudah 20 kali bertemu hipnoterapi. Hasilnya saya sudah beberapa kali benar-benar menjadi orang yang kebingungan. Saya juga pernah tersesat selama tiga jam menuju rumah ibu tempat saya dibesarkan,” kata Blondie.

Obsesi ini dimulai sejak Blondie bermain dengan barbie di usia mudanya. Keinginan tersebut telah dijalankan sejak usia 18 tahun, dirinya kerap tampil dengan pakaian barbie dan tampilan rambut serta wajah bak mainan cantik itu.

“Awalnya orang-orang berpikir itu hanya sebuah fase, tapi saya berpikir begitu keluar dari rumah saya akan berubah menjadi Barbie. Teman-teman saya membenci saya karena perhatian orang banyak yang mengarah ke saya. Saya mengabaikan ucapan orang yang tidak menyukai obsesi saya ini,” katanya.

Ia pun benar-benar berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi barbie sesungguhnya, perawatan botox pada bibir dan beberapa bagian tubuhnya rutin dilakukan.

Baca juga: Ingin Jadi Alien, Pria Ini Potong Alat Kelaminnya

“Kalau beberapa wanita lainnya berpura-pura sebagai boneka Barbie, saya ingin lebih menonjolkan barbie yang sebenarnya. Boneka plastik yang bodoh, saya ingin mengubah diri saya dari atas hingga ke bawah dan dari dalam serta luar,” tegas Blondie. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...