Home > Hiburan > Gosip > Mengejutkan! Veranda JKT48 Umumkan Graduate

Mengejutkan! Veranda JKT48 Umumkan Graduate

Jakarta – Jessica Veranda, atau yang akrab disapa Ve, secara mengejutkan mengumumkan kelulusannya dari idol group JKT48.

Mengejutkan! Veranda JKT48 Umumkan Graduate

Jessica Veranda

Pengumuman tersebut ia sampaikan langsung pada event ‘JKT48 Saikou Kaiyo – Luar Biasa Handshake Festival’ tengah berlangsung di Kuningan City Ball Room, Sabtu (4/3/2017) kemarin.

“Tahun ini adalah tahun ke-6 aku di JKT48. Dan selama ini, grup ini udah jadi bagian dari hidupku,” ujar Jessica Veranda. Ia melanjutkan, “Menurutku, manusia itu harus berani berubah. Saya Jessica Veranda memutuskan untuk lulus dari JKT48.”

Para penggemarnya yang datang ke acara tersebut pun tampak sedih melihat Jessica Veranda mengumumkan kelulusannya dari JKT48, para fans berulang kali berteriak “Veranda arigatou.. Veranda arigatou…”

Ve juga menjelaskan, setelah lulus dari JKT48 ia ingin meneruskan inspirasi dan cinta ke dunia yang lebih luas, “Aku ingin meneruskan inspirasi dan cinta ini ke dunia yang lebih luas,” katanya.

Baca juga: Dibalik Kemacetan Jakarta, Ada Keuntungan Yang Didapat Oleh Oki Setiana Dewi

Usai pengumuman dari Ve, pihak JKT48 langsung memutarkan sebuah video klip yang berjudul “So Long” yang dipersembahkan khusus untuk Jessica Veranda. Single selanjutnya JKT48 yang berjudul “So Long” rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2017 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alhamdulillah, Aldi Taher Dinyatakan Sembuh Dari Penyakit Kanker Yang Dideritanya

Jakarta – Wajah salah seorang artis, Aldi Taher terlihat sangat berseri-seri dan bahagia. Pasalnya, personil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis