Jakarta ā€“ Siapa yang tahu artis legendaris Hollywood, Jane Fonda. Ya, kesuksesannya di sunia keartisan mengantarkannya menjadi peraih Oscar. Namun gemerlap dunia keartisannya itu menyimpan cerita pahit dimasa lalunya.
Fonda yang kala itu masih belia pernah mengalami kekerasan dan pelecehan seksual.

Artis Senior Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Bosnya

Jane Fonda

Ia mengaku tak pernah lupa dengan kejadian yang menyisakan trauma itu.

“Pengalaman buruk pernah aku alami. Saat itu, atasanku yang ternyata punya niat jahat. Aku sampai dipecat karena tidak mau tidur dengannya. Aku sempat menyalahkan diriku sendiri,” ungkap Jane Fonda dikutip dari FoxNews, Jumat (3/3/2017).

Jane Fonda mengaku sering kali terbayang-bayang sosok ibunya, Frances Ford. Ibunya bunuh diri pada usia 42 tahun. Fonda juga mengungkapkan bahwa ibunya pernah mengalami kejadian yang buruk sehingga membuat sang ibu merasa trauma dan tertekan.

“Butuh waktu bagi diriku untuk menerima dan memaafkan semuanya. Bahkan, semua luka hati akhirnya mulai menghilang dalam waktu yang lama yaitu 60 tahun,” Jane Fonda menuturkan.

Jane Fonda adalah sosok perempuan yang dikenal pekerja keras. Wanita kelahiran 21 Desember 1937 silam itu juga pernah di nobatkan sebagai perempuan terseksi di muka bumi. Namanya melejit dan ia dikenal oleh publik pada tahun 70-an.

Baca juga : Foto Pelecehan Seksual Taylor Swift Kini Viral di Dunia Maya

Selain sukses dalam karirnya, Jane juga dikenal sebagai perempuan yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Ia adalah salah satu tokoh yang mendukung anti-perang Vietnam yang dilakukan Amerika Serikat. (Icha ā€“ harianindo.com)