Home > Ragam Berita > Internasional > Guru Wanita Ini Dihukum Tiga Tahun Penjara Karena Kirim Foto Selfie Tanpa Busana

Guru Wanita Ini Dihukum Tiga Tahun Penjara Karena Kirim Foto Selfie Tanpa Busana

Hartford – Seorang guru wanita yang diketahui bernama Allison Marchese (39), harus menerima hukuman tiga tahun penjara setelah mengirimkan foto-foto selfie tanpa busananya kepada seorang murid laki-lakinya.

Guru Wanita Ini Dihukum Tiga Tahun Penjara Karena Kirim Foto Selfie Tanpa Busana

Menurut pengakuan Allison, dirinya tidak bisa berkonsentrasi selama berada di dalam kelas karena si murid laki-laki itu tampak sangat tampan.

Ia berkeinginan untuk memanggil sang murid ke kamarnya dan berbicara dengannya. Demikian pengakuan Allison di depan pengadilan Connecticut, AS, seperti dirilis Mirror, Minggu (5/3/2017).

Menurut Hakim yang menangani kasus ini, Melanie Cradle, ketika sang murid yang masih berusia 14 tahun itu meminta Allison untuk berhenti namun sang guru tidak mengindahkannya.

Siswa laki-laki lainnya yang berusia 17 tahun mengaku pernah diperagakan adegan seks kepadanya oleh guru itu di dalam kelas.

The Sun melaporkan, Allison Marchese ternyata juga mengunggah foto tanpa busananya lewat akun Instagram.

“Anda seorang guru dan Anda berada dalam posisi orang yang dipercayai. Intinya di sini, korban adalah murid-murid dan Anda guru mereka,” nasihat Hakim Melanie Cradle kepada ibu dua anak itu.

Guru adalah seseorang yang terlibat dalam profesi mulia untuk membentuk kehidupan yang baik, nilai-nilai, dan proses berpikir kaum muda kita,” tambahnya.

“Seharusnya, profesi seperti itu dilihat sebagai hadiah Anda yang harus terus dipertahankan dengan lebih serius,” pungkasnya.

Menurut pengacara Allison, William Dow III, kasus ini terjadi pada waktu kliennya mengalami situasi yang sulit dalam hidupnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis