Home > Hiburan > Gosip > Ernest Prakasa Tuai Hujatan Karena Kicauan Soal Zakir Naik Ini

Ernest Prakasa Tuai Hujatan Karena Kicauan Soal Zakir Naik Ini

Jakarta – Komedian Ernest Prakasa harus menerima akibatnya setelah ia memposting foto Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sedang bersalaman dengan ulama terkenal asal India, Zakir Naik.

Ernest Prakasa Tuai Hujatan Karena Kicauan Soal Zakir Naik Ini

Bukan soal foto kunjungan Zakir Naik itu yang menjadi masalah, namun kata-kata yang ditulis Ernest sebagai keterangan dari foto tersebut yang menuai hujatan dari netizen.

“JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” demikian tulis @ernestprakasa, Minggu (5/3/2017).

Seperti diketahui, Zakir Naik datang berkunjung ke Indonesia, namun kedatangan ulama dari India ini tidak terlalu diberitakan karena perhatian media tertuju kepada kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi bersama rombongan pada tanggal 1-9 Maret 2017.

Spontan saja kicauan Ernest ini dihujani komentar-komentar bernada negatif dari netizen.

Ernest Prakasa Tuai Hujatan Karena Kicauan Soal Zakir Naik Ini

“selain fitnah, lo nuduh @Pak_JK pro ISIS ? Selamat ya, kasus lo bakal panjang. Gila demi ahok doang lo nyusahin hidup lo,” komentar @managaIndra.

“Hanya karena Zakir Naik mengetahui segala hal tentang ajaran Agama lain lantas Anda menuduhnya bagian teroris? Licik..,” tulis @sam_inar.

“ha ha temen asu eh usus eh uus. Mau ngikut jejak ? Udh puas maki2, trus buat video minta maaf biar kekinian. Ha ha. Eeq,” sahut @AriMuhammadNoer.

“tidak perlu melampaui batas, bicara atas sesuatu yang diluar pengetahuan anda. Apalagi diluar keyakinan anda,” kata @lintangraa.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Evelyn : Saya Sedih Lihat Sikap Aming

Evelyn : Saya Sedih Lihat Sikap Aming

Jakarta – Evelyn Nada Anjani merasa sedih melihat sikap dari suaminya, Aming Sugandhi. Baru-baru ini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis