Home > Hiburan > Gosip > Terima Telepon di Pinggir Jalan, Mantan Artis Cilik Ini Marah Mobilnya Diderek Dishub

Terima Telepon di Pinggir Jalan, Mantan Artis Cilik Ini Marah Mobilnya Diderek Dishub

Jakarta – Ingatkah Anda dengan Chiquita Meidy? Mantan penyanyi cilik itu menjadi bahan pembicaraan netizen karena aksi marah-marahnya di Instagram Story. Ia lepas kontrol lantaran mobilnya diderek mobil Dinas Perhubungan (Dishub) yang kebetulan sedang Patrol.

Terima Telepon di Pinggir Jalan, Mantan Artis Cilik Ini Marah Mobilnya Diderek Dishub

Chiquita Meidy

Penyebabnya karena mobilnya diderek saat posisi dirinya masih berada di dalam mobil. Mesin mobilnya pun masih menyala dalam keadaan auto pilot.

Ketika dikonfirmasi, pelantun tembang Tergantung Kamu ini menjelaskan bila kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (3/3/2017) sekitar jam 14.30 WIB di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ketika itu dirinya menghentikan mobilnya sebentar di pinggir jalan untuk menerima saat ini.

“Posisinya aku lagi minggir nggak sampai semenit lalu ditegur. Setidaknya bisa dijelasin dulu, disuruh minggir dulu kek, tapi dia langsung bilang ikut saya ke kantor. Aku tahu salah, tapi nggak harus diderek dengan posisi masih di dalam dong,” terang Chiquita ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/3/2017) malam.

“Aku cuma minggir bentar. Apa misal dadakan mau ganti posisi pengendara, ganti baju sebentar, apa tetap diderek? Mungkin kalau orang awam bakalan kabur, aku sih pasrah saja,” lanjut Chiquita.

Chiquita lantas menjelaskan bila dirinya sudah berdamai dengan pihak Dishub. Bahkan petugasnya sempat berfoto bersama. Namun tetap saja dirinya kesal diperlakukan seperti itu.

Baca juga: Ernest Prakasa Tuai Hujatan Karena Kicauan Soal Zakir Naik Ini

“Masalah sudah selesai sampai sini saja. Mereka juga sudah damai sama aku, sudah foto-foto sama aku juga. ‘Udah Mbak jangan marah-marah’, kata mereka,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendapat Undangan Resmi Ke Acara Zakir Naik, Ernest Prakasa : "No Comment"

Mendapat Undangan Resmi Ke Acara Zakir Naik, Ernest Prakasa : “No Comment”

Jakarta – Komika yang sekaligus seorang Sutradara, Ernest Prakasa baru-baru ini dikabarkan telah mendapat undangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis