Jakarta – Siapa yang tidak mendambakan memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Pastinya semua orang menginginkan hal tersebut. Dengan menerapkan gaya hidup sehat, masyarakat kini begitu peduli dengan kondisi dan bentuk badan mereka. Tak terkecuali artis pun terkadang diharuskan untuk tetap tampil prima dengan tubuh yang ideal.

Gemar Nge-Gym, Bintang Film AADC Ini Pamer Perut Ratanya Di Instagram

Adinia Wirasti

Salah satunya adalah aktris cantik Adinia Wirasti. Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Adinia telah mengunggah banyak foto ketika ia tengah melakukan gerakan olahraga yang menguras keringat. Nama Adinia Wirasti semakin dikenal ketika ia membintangi film yang begitu populer yakni ADA APA DENGAN CINTA.

Dalam film tersebut, wanita berusia 31 tahun ini memerankan karakter bernama Karmen. Karakter yang ia mainkan itu memiliki sifat yang sedikit keras, sporty dan jago main basket. Memainkan karakter Karmen, maka tak heran jika Adinia ternyata juga suka dengan olahraga.

Karena olahraga bisa menyehatkan tubuh, pastinya hal tersebut dilakukannya untuk membentuk tubuh yang lebih fit. Sempat lama tak olahraga karena disibukkan dengan jadwal yang padat, kini Adinia telah kembali dengan tubuh yang begitu enerjik melakukan gerakan olahraga ketika di gym.

Gemar Nge-Gym, Bintang Film AADC Ini Pamer Perut Ratanya Di Instagram

Adinia Wirasti Pamer Perut Ratanya

Baca Juga : Baru Berumur 29 Tahun, Artis Cantik Ini Tengah Hamil Anak Keempatnya

Selain itu, dalam postingan foto paling terbarunya, dengan memakai busana yang sporty, Adinia memamerkan perutnya yang rata serta pinggangnya yang langsing. Tak lupa Adinia memamerkan sebuah senyuman lebar atas hasil jerih payahnya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)