Jakarta – Pada, (5/3/2017), salah seorang motivator kondang, Mario Teguh baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-61. Oleh sebab itu, Ario Kiswinar Teguh pun menyampaikan selamat ultah kepada ayah kandungnya tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Ario Kiswinar Teguh : "Selamat Ulang Tahun Untuk Papa"

Postingan Instagram Ario Kiswinar Teguh

Dalam postingan ucapan selamat ultah tersebut, Kiswinar juga menyisipkan sebuah foto lama dirinya ketika tengah digendong oleh Mario Teguh. Dalam foto tersebut, terlihat mereka tengah merayakan ulang tahun, akan tetapi, Kiswinar tak menjelaskan secara rinci ultah siapa foto tersebut diambil. Dalam keterangannya, Kiswinar tak sekedar menyampaikan selamat untuk ayahnya. Namun, Ia juga memohon pengampunan dari Tuhan dan menyatakan rasa rindu yang sangat kepada Mario Teguh.

“Selamat ulang tahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terima kasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku. Aku berdoa pada Tuhan akan memberi cinta dan pengampunan untukmu. Selamat ulang tahun Pa. Aku rindu kamu yang dulu. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh #RinduAyah,” tulis Kiswinar.

Baca Juga : Gemar Nge-Gym, Bintang Film AADC Ini Pamer Perut Ratanya Di Instagram

Pasca kasus pembuktian anak kandung antara Kiswinar dan Mario Teguh mereda, baru kali ini Kiswinar kembali posting tentang ayahnya tersebut. Sedangkan, Mario Teguh sendiri tidak menanggapi apa-apa di media sosial miliknya terkait dengan postingan Kiswinar tersebut. Yang jelas nampak dari postingan ini adalah wajah Mario Teguh kala masih muda sangat mirip dengan Kiswinar.

(bimbim – harianindo.com)