Bandar Lampung – Chicco Jerikho merasa terkesan dengan Provinsi Lampung. Ketika Chicco berkunjung ke Graha Pena Lampung, dia mengapresiasi antusias warga Lampung yang menonton film terbarunya yang berjudul “Bukaan 8”.

Chicco Jerikho Mengapresiasi Antusiasme Warga Lampung Yang Menonton Film Terbarunya

Chicco Jerikho

’’Hitungan secara nasional film Bukaan 8 sudah ditonton 100 ribu orang. Dan, saya prediksi Lampung merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penonton terbanyak,” kata Chicco seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Ketika itu, Chicco datang bersama salah satu produser film Bukaan 8, Ridla An Nur. Ia pun mengungkapkan bahwa Film Bukaan 8 tersebut resmi diputar di bioskop pada Kamis (23/2/2017) lalu. Dan hingga kini, film tersebut masih tayang di bioskop, termasuk di XXI Mal Boemi Kedaton (MBK).

Ia bercerita bahwa film tersebut bertujuan mengajarkan kepada generasi muda agar peduli dengan apa yang ada di depan mata mereka. Pasalnya, faktanya kini generasi bangsa lebih sibuk dengan gadget dan dunia maya daripada dunia nyata. Film tersebut juga mengajak penonton untuk pulang ke rumah dan lebih mencintai serta peduli dengan keluarga. Film ini mengambil kisah dari sudut pandang seorang ayah.

Baca Juga : Terjangkit Bakteri Di Sekujur Tubuh, Nadia Vega Lakukan Tiga Kali Operasi

“Pelajaran itu kita gambarkan dari perjuangan seorang ayah dan ibu yang berjuang untuk kelahiran anaknya. Semua itu berlangsung selama 24 jam dengan dikemas comedy sebagai penghibur masyarakat,” ujar Chicco.

(bimbim – harianindo.com)