Home > Teknologi > Gadget > Simak, Ini Cara Mudah Memindah Foto Dari Smartphone Ke PC

Simak, Ini Cara Mudah Memindah Foto Dari Smartphone Ke PC

Jakarta – Teknologi yang semakin berkembang memang terus menghadirkan inovasi guna kemudahan kerja manusia. Termasuk yang tak kalah menarik adalah tranfer foto dari smartphone Android ke PC anda.

Simak, Ini Cara Mudah Memindah Foto Dari Smartphone Ke PC

Tranfer data Smartphone ke PC

Seperti yang dilansir Digital Trends, Senin (6/3/2017) ada cara-cara yang patutanda coba untuk mentramfer foto dari smartphone anda ke PC. Berikut ulasannya.

USB
Kenyataannya memang teknologi USB memudahkan proses pemindahan data. Anda cukup memasng telefon anda ke komputer menggunakan kabel USB sehingga memudahkan untuk mendownload gambar, foto ke dalam desktop anda.

GOOGLE DRIVE
Layanan satu ini menawarkan cara memindahkan foto atau gambar dengan metode backup. Layanan sudah tersedia di hampir semua smartphone Android. Cukup sederhanan, anda hanya perlu meng upload file ke google drive anda guna memudahkan akses ke perangkat lain.

GOOGLE PHOTOS
Google juga menawarkan layanan google photos untuk memudahkan anda menyimpan dan menstranfer file anda. Selain itu layanan ini juga di fasilitasi edit foto yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu jika perlu.

Baca juga : Gadget Kissenger Memungkinkan Sejoli Berciuman Meski Dipisahkan Oleh Jarak

MICRO SD
Ya , yang satu ini memang kecil-kecil cabe rawit. Kebanyakan smartphone Android selalu memungkinkan anda untuk memperluas kapasitas memori penyimpanan anda dengan MocroSD. Anda juga bisa mudah mentranfer file anda dengan menggunakan MicroSD. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Suir Tongkol Kemangi Pedas, Hidangan Siang yang Sangat Lezat

Resep Suir Tongkol Kemangi Pedas, Hidangan Siang yang Sangat Lezat

Jakarta – Hobi makan ikan? Well, berikut adalah cara menikmati ikan dengan cara yang berbeda. ...