Jakarta – Artis muda yang kini sedang naik daun, Dylan Carr memang memiliki kisah gelap dengan obat-obatan terlarang. Kala itu dirinya pernah tersandung kasus narkoba pada 2016 silam.

Tak Ingin Terjerat Narkoba Lagi, Dylan Carr Kini Pilih-pilih Teman

Dylan Carr dan Hana

Keinginannya untuk bangkit ternyata juga mulai membuahkan hasil. Pasca keluar dari panti rehabilitasi, Dylan fokus dengan karirnya di dunia akting. Kawan-kawan dilokasi syuting Anak Jalanan ternyatamenerima Dylan dengan sangat baik.

Kekasih Dylan, Hana juga menerimanya dengan sangat hangat meski dirinya pernah tersandung narkoba.

“Hana itu sosok yang luar biasa,” Puji Dylan.

Namun Dylan kerap merasa kesal dengan orang-orang yang menganggap dirinya belum 100 persen bersih dari barang haram tersebut.

“Saya tegaskan, saya sudah bersih. Kalau ada orang yang masih curiga silakan mengikuti kegiatan saya sehari-hari,” ujar Dylan.

“Ketika di panti rehabilitasi, saya diingatkan akan ada orang yang tidak percaya saya telah bersih. Marah sih tidak, tapi sakit hati iya,” lanjutnya.

Baca juga : Tak Ingin Terjerat Narkoba Lagi, Dylan Carr Kini Pilih-pilih Teman

Dylan mengaku senang dengan orang-orang yang selalu mendukung dan mendoakannya dengan baik. Hal itu semakin mendorongnya untuk terus memperbaiki diri dan fokus membangun karirnya. (Icha – harianindo.com)