Home > Teknologi > Gadget > Apple Bakal Ganti Port Lightning iPhone dengan USB Terbaru

Apple Bakal Ganti Port Lightning iPhone dengan USB Terbaru

California – Apple dikabarkan bakal mengganti colokan (port) diiPhone miliknya bernama lightning. Perusahaan asal California bakal menerakan sistem USB terbaru di smartphone tersebut.

Apple Bakal Ganti Port Lightning iPhone dengan USB Terbaru

Sebagaimana diberitakan The Independent pada Senin (6/3/2017), port lightning yang telah dikenalkan sejak iPhone 5, akan diganti dengan USB tipe C. Bersamaan dengan port barunya, Apple juga akan menghadirkan fitur fast charging.

Hal itu diungkap oleh seorang analis yang juga dikenal sebagai peramal ulung untuk produk-produk Apple, Ming-Chi Kuo. Selain itu, ia pun mengungkap bahwa dengan adanya fitur fast charging di USB tipe C, pengisian daya akan lebih cepat dari biasanya.

“Kami percaya ketiga iPhone baru yang akan diluncurkan mendukung pengisian daya cepat dengan mengadopsi port USB tipe C,” ungkap Kuo.

Sementara itu, iPhone generasi selanjutnya yang diprediksi akan hadir bakal diberi nama iPhone 7s dan 7s Plus. Keduanya merupakan edisi penyegaran dari smartphone yang ada saat ini.

Sementara iPhone ketiga akan memiliki perubahan desain yang cukup besar termasuk penggunaan layar OLED. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...