London – Hector Bellerin adalah salah seorang bek kanan Arsenal asal Spanyol. Belum lama ini, dia tidak puas dengan motivasi rekan-rekannya. Hal tersebut tampak saat Arsenal bersua dengan Liverpool. Dia pun menilai rekan-rekannya tidak siap bertanding.

Hector Bellerin Tidak Puas dengan Permainan Rekan-rekannya

Sebagaimana diketahui, dalam laga di Anfield pada Sabtu (4/3/2017), The Gunners – julukan Arsenal, kalah 1-3 di Anfield. Ini menjadi kekalahan keempat Arsenal dalam enam laga terakhir di semua ajang.

Dalam laga tersebut, Arsenal tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak pertama lewat Roberto Firmino dan Sadio Mane. Pada babak kedua, Danny Welbeck sempat memunculkan asa bagi Arsenal. Namun, gol Georginio Wijaldum memupus harapan tim tamu dan membawa Liverpool menang 3-1.

“Di babak pertama kami seperti belum siap bertanding setelah tertinggal 0-2. Kami sangat frustrasi di babak pertama. Liverpool sangat termotivasi selepas peluit panjang dibunyikan. Tapi, kami justru tak mampu mengimbanginya dan sepertinya teman-teman tertegun dengan permainan tuan rumah,” sebut Bellersin seperti dilansir laman resmi klub.

Bellerin menambahkan, para pemain Arsenal harus lebih berani dalam bermain dan butuh suntikan motivasi. Dia menginginkan semua pemain Arsenal memiliki jiwa pejuang sejak awal laga.

“Kami harus lebih termotivasi. Ini menjadi cara efektif karena di lapangan akan membuat permainan kami lebih berani. Andai kami terus menerus berada dalam situasi saat ini, kami bisa terlempar dari empat besar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)