Home > Olahraga > Bola > Simone Zaza Tegaskan Sangan Senang Membela Valencia

Simone Zaza Tegaskan Sangan Senang Membela Valencia

Turin – Simone Zaza adalah salah seorang striker andalan timnas Italia di Euro 2016. Belum lama ini, sangat senang dapat memperkuat Valencia. Ya, pemain tersebut memang sedang dipinjamkan Juventus dari klub Spanyol. Sebelumnya, sejak awal musim, dia memperkuat West Ham United.

Simone Zaza Tegaskan Sangan Senang Membela Valencia

Zaza pindah ke Los Che – julukan Valencia, pada Januari lalu dan telah mencetak 2 gol dalam 8 laga di Divisi Primera. Dia merasa bahwa penampilan terbaiknya mulai muncul setelah gagal bersama West Ham.

Di klub asal London tersebut, Zaza tampil 8 kali di Premier League. Namun, dia tak mencetak satu gol pun. Zaza merasa sepak bola Spanyol lebih pas dengan gaya bermainnya.

“Bersama West Ham saya tak mencetak gol dan tak sering tampil. Itu jelas hal yang sulit dan saya ingin melupakannya,” sebut Zaza sebagaimana diberitakan Marca pada Minggu (5/3/2017).

“Berbeda di Valencia. Saya sangat bahagia di sini dan merasakan hal luar biasa. Seorang penyerang memiliki kans besar untuk mencetak gol di Spanyol dan Anda harus kuat secara fisik dan mental,” tambahnya.

Zaza menambahkan dirinya merasa bisa menunjukkan performa yang lebih baik bersama Los Che. Menurutnya dua gol yang telah dicetaknya belum cukup membuat dirinya puas. Pastinya, dia merasa bahagia dan siap memberikan yang terbaik.

Valencia disebut Zaza tak beruntung saat ini. Sebagai klub besar, menurutnya Los Che berada di papan atas. Namun, dia melihat jalan menuju ke sana kini mulai terkuak. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Madrid – Kali ini, dalam lanjutan Liga Champions, akan menggelar laga yang kembali mempertemukan antara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis