Home > Hiburan > Gosip > Gila, Kristen Stewart Kembali Pamer Bodi di Majalah

Gila, Kristen Stewart Kembali Pamer Bodi di Majalah

Los Angeles – Anda tentu mengenal Kristen Stewart. Ya, dia adalah salah seorang pemain Twilight. Belum lama ini, aktris yang kerap terlihat kalem tersebut berfoto topless. Hal tersebut pun membuat bebera orang kaget.

Gila, Kristen Stewart Kembali Pamer Bodi di Majalah

Sebagaimana diberitakan Hollywoodlife pada Sabtu (4/3/2017), Aktris 26 tahun ini memamerkan lekuk tubuh indahnya saat menjadi seorang model dalam majalah V Magazine. Ia terlihat sangat cantik dibalut dengan make up yang tebal. Foto yang paling membuat heboh, ketika ia mengenakan stoking tipis dan nampak ia tidak mengenakan pakaian. Ia hanya menutupi bagian atasnya menggunakan tanggannya.

Foto-foto ini pun membuatnya semakin terlihat seksi apalagi, gadis berperawakan tinggi kurus itu mengenakan pakaian-pakaian serba mini. Dilihat dari segi foto tersebut, Kristen Stewart tampak menikmati pose-pose tersebut.

Kristen Stewart merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia terkenal dengan memerankan Bella Swan. Film Twilight yang diperannya pun bisa dibilang sukses pada saat itu. Mantan aktor Robert Pattinson ini pun sudah banyak memainkan film. Antara lain, Eqauals, Personal Shoppers dan masih banyak lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Sela-Sela Kesibukan Syuting, Prilly Latuconsina Sempatkan Tulis Puisi

Di Sela-Sela Kesibukan Syuting, Prilly Latuconsina Sempatkan Tulis Puisi

Jakarta – Di sela-sela kesibukan syuting yang padat, ternyata aktris cantik, Prilly Latuconsina masih menyempatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis