Home > Hiburan > Gosip > Seluruh Akun Medsos Sarah Sechan Ditutup, Ada Apa ?

Seluruh Akun Medsos Sarah Sechan Ditutup, Ada Apa ?

Jakarta – Belum lama ini, Sarah Sechan mem-posting sebuah pernyataan kontroversial. Isinya adalah banjir di Jakarta. Tidak lama berselang, presenter tersebut membikin heboh dunia maya. Ya, dia menutup seluruh akun pribadi media sosial. Baik Twitter maupun Instagram.

Seluruh Akun Medsos Sarah Sechan Ditutup, Ada Apa ?

Sarah memberi alasan saat dirinya menutup media sosialnya itu melalui akun Instagram. Artis berusia berusia 42 tahun mengaku ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Sebab, aktivitasnya di media sosial membuatnya kehilangan waktu.

“Saya sadar telah menghabiskan terlalu banyak waktu yang sia-sia dengan melakukan posting yang tidak perlu. Saya perlu berinteraksi & memerhatikan orang-orang terdekat saya, karena saya tidak memiliki banyak waktu yang tersisa untuk menghabiskan waktu dengan mereka,” kata Sarah Sechan pada Minggu (5/3/2017).

Sarah sadar dirinya tidak ingin mendapatkan berbagai komentar terkait postingannya. Artis yang bercerai dengan Emir Hakim pada 2011 lalu ini hanya ingin masyarakat mengenalnya dengan berbagai prestasi yang diperoleh, tanpa harus mengumbarnya di akun media sosial.

“Saya ingin menghargai beberapa kenangan indah saya dalam diri saya. Saya ingin orang lain berbicara tentang prestasi saya, tanpa saya harus berteriak tentang hal itu pada postingan saya. Saya ingin orang tahu saya saat mereka bertemu langsung dengan saya tanpa mengetahui saya dalam akun media social, ” jelas ibu dari Rajata ini.

Sarah sangat berterima kasih kepada followers yang telah mengikuti akun Instagramnya itu. Ia pun tidak akan memposting beberapa aktivitasnya di media sosia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mendapat Undangan Resmi Ke Acara Zakir Naik, Ernest Prakasa : "No Comment"

Mendapat Undangan Resmi Ke Acara Zakir Naik, Ernest Prakasa : “No Comment”

Jakarta – Komika yang sekaligus seorang Sutradara, Ernest Prakasa baru-baru ini dikabarkan telah mendapat undangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis