Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta terlambat datang di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (6/3/2017). Biasanya, Ahok sudah tiba di Balai Kota DKI pukul 07.30 WIB. Namun hari ini dia tiba pada pukul 08.00 WIB.

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Ahok

Warga pun telah mengantre sejak pagi untuk mengadu kepada Ahok. Pada barisan paling depan, ada seorang perempuan berkerudung merah muda yang duduk lemas menunggu Ahok.

Seperti biasa, Ahok melayani antrean foto terlebih dahulu sebelum melayani aduan warga. Namun, hari ini dia langsung menghampiri wanita berkerudung merah muda itu dan meminta maaf karena datang terlambat.

“Ibu mau mengadu apa, mohon maaf ini saya terlambat,” ungkap Ahok.

Wanita itu bernama Herlina. Dia dari Bandengan, Jakarta Barat. Kerabat Herlina mengatakan bahwa Herlina terkena kanker serviks. Mereka mengadu karena sudah bolak-balik ke rumah sakit tetapi tidak kunjung dioperasi.

“Di RS Pelni sudah satu bulan. Terus ke RS Cipto (RSCM). Di Cipto sudah satu bulan. Sudah dua bulan belum dioperasi,” kata Herlina dengan suara lemah kepada Ahok.

Ahok harus membungkukan badan agar bisa mendengar suara Herlina. Ahok menawarkan untuk memindahkan pengobatan ke RSUD Tarakan. Dia memanggil salah seorang stafnya, Nathanael Ompusunggu.

“Di RS Tarakan ya nanti ya. Si Nael mana? Nanti orang saya urusin ya. Mana Nael ya?” ujar Ahok sambil mencari-cari stafnya.

Stafnya datang dan langsung menyatakan siap memindahkan Herlina ke RSUD Tarakan. Ahok pun meminta Herlina untuk tidak bersedih menghadapi penyakitnya. Ahok juga kembali meminta maaf karena terlambat tiba di Balai Kota.

“Ya sudah Bu ya, nanti diurusin Bu ya. Kalau kena beginian itu enggak boleh stres. Ibu senang-senang saja,” kata Ahok.

“Maaf tadi kesiangan, kemalaman semalam,” ujar Ahok. Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Desak Pemerintah Ambil Alih Freeport

Mahasiswa Desak Pemerintah Ambil Alih Freeport

Makassar – Massa mahasiswa yang menamakan dirinya Solidaritas Kemandirian Rakyat (Serikat) menggelar unjuk rasa di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis