Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Reaksi Ahok Saat Disebut Terlibat Dugaan Korupsi E-KTP

Ini Reaksi Ahok Saat Disebut Terlibat Dugaan Korupsi E-KTP

Jakarta – Serasa tak ada hentinya kasus miring menghampiri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kali ini, ia disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima dana pengadaan e-KTP.

Ini Reaksi Ahok Saat Disebut Terlibat Dugaan Korupsi E-KTP

Basuki Tjahaja Purnama

Terkait hal itu, Ahok membantah dengan tegas bahwa dirinya menerima dana, justru dirinya lah yang menolak paling keras terhadap proyek pengadaan e-KTP.

” Justru saya yangpaling menolak e-KTP. Saya bilang pakai saja bank pembangunn daerah, biar semua orang mau bikin KTP pasti ada rekamannya kok. Ini ngapain abisiin duit Rp.5 triliun samapai 6 triliun? ” bantah Ahok saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ahok sendiri mengaku tidak tahu menahu pasal pembagian fee tersebut, meskipun begitu, Ahok tetap santai menghadapai isu tersebut, ia merasa tidak perlu khawatir ataupun takut karena dirinya memang tidak bersalah.

Baca juga: Hakim Tolak Kakak Angkat Ahok Bersaksi, Ini Sebabnya

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelumnya mengatakn bahwa memang adanya nama-nama orng besar yang diduga terlibat dalam kasus ini, namun sampai detik ini, KPK masih enggan mengumumkan nama-nama itu. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pihak Ahok-Djarot Pastikan Tidak Akan Gelar Konser di Kampanye Putaran 2

Pihak Ahok-Djarot Pastikan Tidak Akan Gelar Konser di Kampanye Putaran 2

Jakarta – Pasangan calon (paslon) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Dajarot Saiful Hidayat mengaku tak akan mengadakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis