Jakarta – DPC PKB Jakarta Pusat pada hari Minggu (5/3/2017) menggelar acara silaturahmi yang dihadiri pula oleh calon wakil gubernur Sandiaga Uno. Dalam acara tersebut, PKB Jakarta Pusat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

DPC PKB Jakarta Pusat Deklarasikan Dukungannya Kepada Anies-Sandi

“Saya sebagai ketua cabang, walau belum dapat restu dari pusat, tapi kami memutuskan mendukung calon nomor 3 supaya bisa terpilih sebagai gubernur, Amiin,” kata Ketua DPC PKB Jakarta Pusat, Harun Sinuraya di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Harun berharap, dengan dukungan dari PKB Jakarta Pusat pasangan Anies-Sandi bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Sebelum ini, PKB Jakarta Timur juyga telah mengumumkan dukungan mereka kepada Anies-Sandi.

“Mudah-mudahan nomor 3 nanti bisa terpilih memimpin Jakarta secara amanah sehingga mengutamakan umat Islamnya, sehingga taklim kita lebih maju dan aktif supaya syiar agama kita lebih berkembang. Kita harus berbuat, harus bisa lebih baik lagi, begitu juga pilkada sebagai awal langkah kita dalam 2019 supaya PKB maju lagi,” jelas Harun.

“Mudah-mudahan kita berkumpul di sini dapat barokah dari Allah sehingga apa yang kita harapkan menjadi kenyataan dan dikabulkan sehingga Pak Anies dan sandi bisa duduk di DKI 1. Setuju nggak nih?” sambung Harun yang diamini oleh peserta.

Selain Sandiaga Uno sebagai yang diundang, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPW PKB DKI Jakarta Mualif. Pada kesempatan itu, Mualif juga mengingatkan untuk memilih Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April mendatang.
(samsul arifin – harianindo.com)