Jakarta – Penyanyi Citra Scholastika mengaku memiliki banyak kenangan bersama dengan mendiang Tommy Page. Ia mengaku, Tommy bahkan sempat mengajak dirinya untuk berkolaborasi.

Citra Scholastika Mengaku Sempat Diajak Tommy Page Berkolaborasi

Citra Scholastika

Bukan hanya kolaborasi di atas panggung, pelantun I’ll Be Your Everything itu berencana membuat album ataupun single lagu bersama Citra. Hal yang cukup wajar mengingat pada 2015 silam, keduanya sempat tampil sepanggung di acara ulang tahun Hary Tanoesoedibjo.

“Kita waktu itu ketemu terakhir di tahun 2015 untuk merayakan ulang tahun Pak Hary Tanu dan kitapun nyanyi bareng. Dan di situ, terakhir ketemu. Tommy pernah mengajak Citra untuk bikin album bareng atau single bareng. Atau dia mau produseri album aku,” cerita Citra kepada harianindo, Minggu (5/3/2017).

Namun, karena jadwal manggung Tommy yang cukup padat juga tur konser keliling negara, akhirnya keinginan tersebut belum bisa direalisasikan.

Baca juga: Citra Scholastika Berbagi Pengalaman Mendaki di Mesir2

Terkait meninggalnya Tommy, Citra mengaku sangat shock, ia tak habis pikir pria sebaik Tommy bisa meninggal dengan begitu tragis, yakni dengan mengakhiri hidupnya menggunakan cara gantung diri pada 3 Maret 2017. (Rere – harianindo.com)