Home > Olahraga > Bola > Steven Gerrard Mendapat Pujian dari Lampard

Steven Gerrard Mendapat Pujian dari Lampard

London – Legenda Chelsea Frank Lampard memuji Steven Gerrard sebagai seorang gelandang yang komplit dan sukar untuk dilawan.

Steven Gerrard Mendapat Pujian dari Lampard

Lampard adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dilahirkan rahim sepakbola Inggris. Tak cuma jadi andalan bagi Chelsea ia juga menjadi andalan bagi The Three Lions.

Lampard sendiri cukup sering bermain bersama dengan Gerrard di timnas Inggris. Namun ia juga sering berhadapan dengan legenda Liverpool tersebut di level klub.

Pria yang juga pernah bermain bagi Manchester City ini lantas mengungkapkan bahwa Gerrard adalah sosok gelandang yang sangat komplit dan mustahil dihentikan, terutama jika sedang dalam puncak performanya.

“Ia memiliki segalanya,” buka Lampard sebagaimana diberitakan Squawka pada Senin (6/3/2017).

“Jika Anda berhadapan dengannya saat ia sedang dalam performa terbaiknya, Anda sebaiknya melupakan untuk melawannya karena ia begitu kuat sebagai pemain. Terutama, ketika Anda bertandang ke Anfield, Anda tahu jika Stevie sedang dalam performa terbaiknya dalam tiga menit pertama karena ia akan akan langsung menghajar seorang pemain,” tuturnya.

“Ia memiliki segalanya, selain sisi agresif, ia memiliki kemampuan yang top. Ia adalah seorang gelandang serba bisa yang hebat,” pujinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Benfica, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 7 Maret 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Benfica, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 7 Maret 2017

Dortmund – Dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, akan kembali pertandingan yang cukup seru antara Borussia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis