London – Cesc Fabregas akan meninggalkan Chelsea di musim panas jika Antonio Conte masih bertahan di klub.

Inilah Alasan Fabregas Angkat Kaki dari Chelsea

Pemain berusia 29 tahun sudah lama disebut akan pergi dari Stamford Bridge karena ia kurang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

Dan Calciomercato mengatakan kedua orang itu bakal berpisah di musim panas nanti. Conte sudah dikaitkan dengan rencana kembali ke Italia, untuk menjadi manajer Inter Milan.

Namun demikian, sebelumnya ada laporan yang menyebut ia akan mendapat kontrak baru dari Chelsea dan bertahan di London.

Namun hal ini bakal mengakhiri karir Fabregas di klub. Ia sebelumnya sudah menyatakan ingin bertahan, namun tidak ingin lagi bermain untuk Conte.

Baca juga: Wenger Bantah Isu Terlibat Perselisihan dengan Alexis Sanchez

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Senin (6/3/2017), Inter juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol usai gagal mendapatkan Conte, andai mereka nanti juga tidak berhasil dalam usaha untuk memboyong Marco Verratti dari PSG.

Hal ini juga akan membuat Manchester United siaga, mengingat Jose Mourinho ingin menjadikan Fabregas sebagai pengganti Michael Carrick.

Fabregas sendiri hanya bermain enam kali sebagai starter di Premier League untuk Chelsea musim ini dan terikat kontrak di klub hingga musim panas 2019. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)