Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Ini Yang Dibutuhkan Wanita Agar Tetap Hot Saat Bercinta

Ini Yang Dibutuhkan Wanita Agar Tetap Hot Saat Bercinta

Jakarta – Menurut sebuah penelitian terbaru yang melibatkan lebih dari 93.000 perempuan, istirahat yang cukup merupakan apa yang Anda butuhkan untuk menikmati kehidupan seksual yang hot dan tentunya bisa memuaskan.

Ini Yang Dibutuhkan Wanita Agar Tetap Hot Saat Bercinta

Kebutuhan Bercinta Wanita

Penelitian ini menegaskan hubungan antara durasi tidur yang pendek, gejala susah tidur yang lebih tinggi serta penurunan fungsi seksual pada perempuan pasca-menopause.

“Perempuan dan penyedia layanan kesehatan perlu mengenali hubungan antara gejala menopause dan tidur yang tidak memadai serta pengaruhnya terhadap kepuasan seksual,” kata Executive Director, North American Menopause Society (NAMS), JoAnn Pinkerton, seperti dilansir dari laman India Times, Selasa (28/2/2017).

Peneliti menganalisis data pada 93.668 wanita berusia 50 tahun hingga 79 tahun dan peneliti menemukan bahwa durasi tidur pendek yang didefinisikan dengan mendapatkan tidur kurang dari tujuh sampai delapan jam per malam dikaitkan dengan kemungkinan lebih rendah dari kepuasan seksual.

Dari seluruh koresponden, 56 persen dilaporkan menjadi agak atau sangat puas dengan aktivitas seksual mereka saat ini.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Menopause, the journal of The North American Menopause Society, perempuan yang lebih berumur kurang memungkinkan untuk aktif secara seksual jika mereka tidur kurang dari tujuh sampai delapan jam per malam dibandingkan dengan wanita yang lebih muda.

Baca Juga: 4 Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Anda

Bahkan, perempuan yang usianya lebih dari 70 tahun dan tidur kurang dari lima jam, 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi aktif secara seksual dibandingkan perempuan yang tidur tujuh hingga delapan jam. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak, Bercinta Setiap Hari Ternyata Memiliki Manfaat Yang Baik

Simak, Bercinta Setiap Hari Ternyata Memiliki Manfaat Yang Baik

Jakarta – Bercinta atau berhubungan intim setiap hari tak hanya memberikan manfaat untuk menjadikan kehidupan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis