Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) meramalkan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat akan kalah dari pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI putaran kedua nanti.

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

“Kalau menurut saya, Pak Ahok kalah,” ujar Lulung, Selasa (7/3/2017).

Menurut Lulung, perkiraannya tersebut didasarkan atas hasil survey yang menyebutkan 60 persen warga Jakarta menginginkan gubernur yang baru. Sehingga ia perkirakan warga Jakarta yang pada Februari lalu memilih pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni akan beralih memilih pasangan Anies-Sandi.

“60 persen masyarakat Jakarta pengin punya gubernur baru. Yang kemudian dari perolehan suara Agus Sylvi ini, peluang besar yang akan didapatkan atau diberikan kepada Anies-Sandiaga,” kata dia.

“Karena kenapa? Karena pemilih Agus Sylviana pemilih yang idealis terhadap persoalan ingin punya gubernur baru,” kata dia.

PPP DKI sendiri menurut Lulung belum menentukan sikap terkait dukungan terhadap salah satu pasangan dalam putaran kedua nanti.

“Bentar lagi saya putuskan, saya belum putuskan,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Jakarta – Para orang tua dan pengajar di Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan maraknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis