Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Minta Ditemani Penari, Jokowi Sampaikan Maaf ke Istrinya

Video, Minta Ditemani Penari, Jokowi Sampaikan Maaf ke Istrinya

Jakarta – Gaya tak lazim Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan publik yang kerap mengundang tawa kembali terjadi. Kini, sang presiden berlagak kocak dan centil saat memberi sambutan di acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (28/11/16) siang.

Video, Minta Ditemani Penari, Jokowi Sampaikan Maaf ke Istrinya

Jokowi

Jokowi berlagak kocak dan centil saat memberi sambutan di acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (28/11/16) siang.

Jokowi memberi sambutan di hadapan para undangan yang mengikuti acara tersebut dengan minta didampingi tujuh penari Bedaya Majakirana binaan Dinas Pariwisata Jawa Timur.

Kala itu, Jokowi tampil setelah Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya memberi sambutan.

“Tadi Pak Gubernur memberi sambutan sendiri, Bu Menteri (Siti Nurbaya) juga sendiri. Saya minta ditemani penari saja di sini, masak ngomong sendiri saja,” ujar Jokowi diiringi suara tertawa para undangan.

Mendengar permintaan dari orang nomor satu di Indonesia itu, tujuh penari langsung menuju ke panggung. Mereka berdiri di sebelah kanan dan kiri Jokowi.

Baca juga: Sandiaga Rahasiakan Hasil Pertemuan Tertutup dengan Relawan Lugas

“Kalau sudah seperti ini kelihatan ngganteng saya. Maaf Bu Jokowi,” kelakar Jokowi, para undangan pun tertawa lagi. Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis