Manchester – Gelandang Marouane Fellaini mengungkap bahwa ia memiliki hubungan yang spesial dengan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Fellaini, ia sangat menghormati sosok Mourinho yang selalu bekerja keras.

Wow, Fellaini Ternyata Punya Hubungan Spesial dengan Mourinho

Fellaini

Nama Fellaini sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual MU saat Mourinho didapuk menjadi pelatih. Namun, pemain berambut kribo tersebut mampu bertahan dan memberikan kontribusi positif bagi klub yang Old Trafford.

Fellaini menyebut bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Sebagai seorang profesional, The Special One ia nilai sebagai sosok yang pekerja keras dan tidak pernah menyerah. Itulah yang membuat Fellaini begitu menghormatinya.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho. Sata rasa dia adalah seseorang yang baik hati. Dia tidak akan pernah putus asa dengan Anda sepanjang Anda bersedia bekerja keras,” terang Fellaini sebagaimana diberitakan Voetbalmagazine pada Selasa (7/3/2017).

Baca juga: Wijnaldum Nilai Henderson Bisa Menjadi Pelatih Sukses

“Mourinho memiliki kepribadian yang luar biasa dan banyak orang menghormatinya,” tambahnya.

Eks pemain Everton ini pun mengakui bahwa Mourinho tidak pernah berniat untuk mendepaknya dari skuat MU. Pelatih asal Portugal sejak awal sudah meminta Fellaini untuk tetap bertahan dan tidak mengizinkannya untuk pindah ke klub lain.

“Mourinho menelpon saya sebelum dan selama Euro [2016] untuk memberitahu bahwa saya tidak akan diizinkan untuk pergi dari MU dan bahwa ia memperhitungkan nama saya,” ucap Fellaini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)