London – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan melupakan hasil buruk saat melawan Bayern Munchen. Bellerin ingin skuat Arsenal ini fokus menatap persaingan di ajang Piala FA yang akan digelar pada akhir pekan nanti.

Bellerin Imbau Rekan-rekannya Berfokus Lakoni Piala FA

Pada Minggu (12/3/2017), Arsenal akan melawan tim asa Non-League, Lincoln City FC pada lanjutan Piala FA. Laga ini digelar di Stadion Emirates dan tentu saja The Gunners harus berupaya keras untuk bisa mendapatkan kemenangan atas lawannya tersebut.

“Kami tahu akan sangat sulit bagi kami untuk bangkit setelahnya. Tapi kami hanya perlu melihat diri kami sendiri, belajar dari situasi yang ada dan fokus pada laga itu,” terang Bellerin sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (7/3/2017).

Arsenal baru saja menuai tiga hasil buruk dari empat laga terakhir. Dua kali dibantai Bayern dengan skor yang identik, 5-1, di pentas Liga Champions. Penderitaan The Gunners makin lengkap usai pekan lalu kalah dari Liverpool dengan skor 3-1.

Bellerin sangat berharap agar Arsenal bisa tampil bagus di ajang Piala FA. Pasalnya, ajang ini jadi satu-satunya peluang bagi tim asal London Utara untuk bisa mendapatkan gelar. Persaingan juara Premier League terlalu berat bagi Arsenal.

“Kami punya pertandingan lain, kompetisi lain, dimana kita bisa melakukannya dengan baik dan kami harus mempersiapkan diri untuk laga itu,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)