Home > Hiburan > Gosip > Evelyn Coba Bunuh Diri Setelah Digugat Cerai Aming?

Evelyn Coba Bunuh Diri Setelah Digugat Cerai Aming?

Jakarta – Setelah komedian Aming menggugat cerai istrinya, Evelyn, ternyata Evelyn dikabarkan sempat mencoba bunuh diri agar Aming tidak menceraikan dirinya. Hal ini diungkapkan oleh artis Nikita Mirzani yang merupakan teman dekat Aming danEvelyn.

Evelyn Coba Bunuh Diri Setelah Digugat Cerai Aming?

Menurut Niki, Evelyn sangat terpukul dengan keputusan Aming yang akan menceraikan dirinya. Namun Aming tetap pada keputusannya karena munculnya perbedaan prinsip belakangan ini yang tidak bisa ditolerir lagi oleh Aming.

“Dia nyoba nusuk dirinya sendiri pakai gunting. Ya begitu supaya kak Aming nggak pergi,” ungkap Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu (8/3/2017) malam.

Nikita mengungkapkan, banyak perubahan yang terjadi pada diri Evelyn seetelah kenal dan menikah dengan Aming. Karena itu banyak pihak, termasuk keluarga Evelyn, sangat mengkhawatirkan keadaan Evelyn setelah gugatan cerai Aming.

“Ya syoklah dia, ini saja aku sampai gemetaran sendiri bilang ‘lu jangan sampai berubah lagi ya’, karena orangtuanya dari Jepang juga ngomong minta tolong suka sama Eve yang sekarang,” ujar Niki.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berseteru Dengan Ahmad Dhani, Ari Wibowo : "Dhani Harus Menjaga Etika dan Sopan Santun"

Berseteru Dengan Ahmad Dhani, Ari Wibowo : “Dhani Harus Menjaga Etika dan Sopan Santun”

Jakarta – Perseteruan antara Ahmad Dhani dengan Ari Wibowo, kini semakin memanas. Ternyata, Ari diam-diam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis