Home > Ragam Berita > Nasional > Terekam CCTV, Video Hot di Ruangan Ketua DPRD Karawang Beredar

Terekam CCTV, Video Hot di Ruangan Ketua DPRD Karawang Beredar

Karawang – Sebuah video yang menyuguhkan adegan panas di ruangan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto menjadi perbincangan heboh. Adegan intim itu terekam melalui camera CCTV yang terpasangan di ruangan tersebut.

Terekam CCTV, Video Hot di Ruangan Ketua DPRD Karawang Beredar

Ilustrasi

Pemeran di video panas itu adalah oknum staf DPRD dengan seorang wanita. Adegan mesum tersebut dilakukan pada Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang oknum staf DPRD membawa seorang wanita masuk ke dalam ruangan Ketua DPRD. Ruangan itu sengaja digelapkan oleh pelaku. Sedangkan ruangan lain terlihat masih menyala.

Pemeran di video mesum lantas melakukan adegan tak senonoh di dalam ruangan Ketua DPRD Karawang. Pada rekaman CCTV 005 terlihat pelaku meraba-raba bagian intim teman wanitanya.

Walaupun gelap, namun adegan tidak senonoh itu masih dapat terlihat. Rekaman CCTV memperlihatkan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu bercumbu di dalam ruangan.

Seorang petugas keamanan DPRD Karawang yang tak bersedia disebutkan namanya menyebutkan, kamera 005 itu berada di ruangan Ketua DPRD Karawang Toto Suripto.

Baca juga: Ingin Ludahi Pendukung Penista Agama, Ari Wibowo Sebut Dhani Sakit

“Saya juga tidak tahu siapa yang melakukan perbuatan mesum itu, tapi kita sudah laporkan ke Sekwan (Sekretaris Dewan),” ujarnya, Rabu (8/3/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis