Jakarta – Salah seorang artis, Lucky Hakim memang telah memiliki nama di panggung hiburan. Lucky mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model. Lucky juga adalah seorang produser eksekutif yang telah memproduksi banyak FTV. Bahkan dirinya merupakan satu dari sekian banyak artis yang kini terjun ke dunia politik.

Suami Sering Bawakan Single Religi, Pasangan Ini Justru Umbar Foto Ciuman di Medsos

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Ciuman

Diutus langsung oleh Ir. Hatta Rajasa Lucky telah mengukir sejarah sepanjang masa karena, dirinya dicalonkan sebagai kandidat calon wakil walikota Bekasi. Bahkan, Lucky juga dikenal sebagai pribadi yang religius. Ia juga pernah menciptakan sebuah single religi bertajuk ‘Doa’.

Bahkan, dirinya juga pernah diminta berduet bersama dengan kita band dalam sebuah lagu berjudul Sujudku, yang juga bertemakan religi. Postingan-postingannya dalam Instagram pribadinya pun sering menunjukkan sisi religius dalam kehidupannya. Hal tersebut terutama berkaitan dengan putrinya yang kini telah berjilbab panjang meskipun masih anak-anak.

Baca Juga : Evelyn Coba Bunuh Diri Setelah Digugat Cerai Aming?

Akan tetapi, belakangan ini, Lucky kembali menjadi sorotan netizen sejak ia menikahi Tiara Dewi. Tiara memang dikenal dengan sebutan Syahrini KW. Tiara kerap mengumbar kemesraannya bersama dengan sang suami di media sosial. Terlebih lagi, dalam postingan terbarunya, ia bahkan berani memamerkan foto ciuman bibir bersama dengan sang suami.

(bimbim – www.harianindo.com)