Jakarta – Paslon nomor urut tiga DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo ketika menerima kunjungan Anies-Sandi di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017) malam.

Mendapat Dukungan Perindo, Anies-Sandi Berikan Pujian Untuk Hary Tanoe

Perindo

Sandiaga yang biasa disapa Sandi ini mengakui dahsyatnya visi misi Perindo dan memiliki kesamaan dengan program andalannya, OK OCE. Menurut Sandi, banyak kesamaan antara program OK OCE dan program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik partai Perindo dengan gerobak-gerobak dagangnya.

“Itu program yang sangat dahsyat bagi kami dan saya waktu berbicara dengan pak Hary Tanoesoedibjo, pak Hary bilang bahwa ini keberpihakan dari Perindo dan menurut saya sangat cocok dengan ekonomi kerakyatan, yang Anies-Sandi usung,” tukas Sandiaga.

Bahkan, Anies sudah tidak sabar untuk menyambut tanggal 14 Maret 2017, saat Perindo menyatakan resmi mendukung pasangan nomor tiga. Mantan Mendikbud ini mengatakan dukungan Perindo merupakan nafas baru bagi Anies-Sandi.

Anies pun berjanji akan amanah terhadap titipan Perindo dalam pembangunan dan menjaga persatuan kesatuan di Jakarta.

“Kepercayaan dari Perindo ini akan membuat pesan dari kita agar didengar oleh warga. Jadi bagi kita memang fokus pada warga Jakarta bukan sekelompok jakarta,” ujar Anies.

Sementara Hary Tanoesoedibjo menegaskan sebelum menentukan pilihan mendukung paslon nomor urut tiga ini terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan. Hingga akhirnya diputuskan mendukung Anies Sandi demi memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

Baca juga: Periksa Satpam dan HRD Lotte Mart, Polisi Sita 3 Buah Handphone

“Ya tentunya mendukung itu kan bukan masalah suka tidak suka. Untuk mendukung itu harus jelas dan mantab,” tegas Hary Tanoe di rumahnya. (Yayan – www.harianindo.com)