Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud beserta rombongannya telah memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya di Pulau Bali. Mulanya, Raja Salman berencana untuk berlibur di Pulau Dewata hingga Kamis (9/3/2017). Akan tetapi, ia akhirnya memperpanjang liburan selama dua hari hingga hari Minggu (12/3/2017) mendatang.

Putri Arab Pakai Kemben Khas Tradisional Bali, Apa Kata Netizen ?

Foto Putri Raja Salman Kenakan Pakaian khas Bali

Diketahui bahwa Raja Salman memang lebih banyak menghabiskan waktu di tempatnya menginap di Hotel St Regis. Sedangkan, anggota rombongan lainnya, terlihat sibuk berkeliling Pulau Bali hanya untuk shopping dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Pada Rabu (8/3/2017) lalu, salah satu akun Facebook sempat mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita. Akun tersebut mengklaim bahwa wanita yang tengah berfoto dengan dirinya tersebut adalah putri dari Raja Salman.

Salah satu Akun Facebook yang bernama Wayan Adi Sumiran tersebut menjelaskan bahwa ketika itu sang putri tengah berkunjung ke ADI SPA. Entah mulai dari mana, tiba-tiba netizen menganggap bahwa wanita yang mengenakan pakaian khas Bali tersebut adalah putri Raja Salman.

Dilihat dari unggahan foto tersebut, wanita yang kemudian dikenal sebagai pramugari Inggris itu terlihat memakai kemben khas Bali lengkap dengan pernak-perniknya. Ia terlihat sangat anggun dalam balutan pakaian tradisional Bali sambil tersenyum manis. Sejumlah komentar pun mulai memperbincangkan foto tersebut dari berbagai media sosial, khususnya Twitter.

Tak sedikit dari netizen yang menyayangkan bahwa putri Raja Salman dianggap telah mengumbar auratnya. Akan tetapi, banyak juga yang merasa orang Indonesia harusnya bisa lebih bangga dengan budayanya sendiri. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan wanita yang mereka anggap putri Raja Salman tersebut.

Baca Juga : Bukan Putri Arab, Wanita Memakai Pakaian Tradisional Bali Itu Ternyata Pramugari Inggris

“Anggap ini suatu penghargaan dari putri arab saudi kepada budaya Indonesia khususnya bali, terimakasih putri,” komentar akun @SetiyonoHari.

“Waduuh raja Arab masih dianggap Kiblat Muslim tingkah lakunya,kok Putri dari Arab umbar aurat..istighfar,” tulis @AbuAli73244565.

“Cantiknya,” puji @suchiQoe singkat.

(bimbim – harianindo.com)