Home > Hiburan > Gosip > Tak Kunjung Diperbaiki, Pria Ini Nekat Manfaatkan Kabel Telkom Jadi Jemuran

Tak Kunjung Diperbaiki, Pria Ini Nekat Manfaatkan Kabel Telkom Jadi Jemuran

Jakarta – Komplain terhadap pelayanan publik memang terkadang membuat kesal, selain respon yang cukup lambat, tidak jarang justru tidak digubris sama sekali.

Tak Kunjung Diperbaiki, Pria Ini Nekat Manfaatkan Kabel Telkom Jadi Jemuran

Mouldie Satria

Hal itu menjadikan salah seorang netizen asal Bekasi, Jawa Barat, mempunyai ide yang luar unik dan patut diacungi jempol saat laporannya tak kunjung ditindaklanjuti perihal kabel telepon milik Telkom yang kendor dan menghalangi rumahnya.

Komplain tersebut dilayangkan pada tanggal 26 Februari melalui akun Twitter miliknya. Pemilik akun dengan nama Mouldie Satria itu menanyakan kapan kabel Telkom yang sudah tiga minggu menghalangi rumah itu akan diperbaiki.

“Dear @TelkomCare ini kapan mau dibenerin? Klo saya gunting, saya bakal dituntut ganti rugi ngga? Udah 3 minggu menghalangi rumah saya.” sindir di tweetannya dengan akun @mouldie_sep.

Seperti biasanya, keluhan yang dilayangkan Mouldie rupanya masih belum direspon oleh pihak Telkom, dua hari kemudian ia pun kembali mencuit di Twitter sembari mengunggah foto dirinya di depan kabel yang mengganggu itu.

Mouldie yang akhirnya mulai kesal dan bosan menanyakan kapan kabel akan diperbaiki, ia pun lantas mengunggah foto yang memperlihatkan kabel Telkom dijadikan sebagai jemuran bajunya.

“Alhamdulillah ya 3 minggu belakangan @TelkomCare baik banget nyediain kabel buat jemuran. Musim ujan gini, baju koko pada kering. Terima Kasih.” tulis Mouldie, pada 2 Maret 2017 lalu.

Baca juga: Inilah Tanggapan Telkomsel Terkait Promo Sindiran Operator Kompetitor

Akhirnya, pihak Telkom mendengar keluhan Moulide dan memperbaiki kabel itu setelah ia melayangkan beberapa tweet perihal protesnya. Cara unik Mouldie ini banyak dipuji netizen, dan bisa juga dijadikan sebagai referensi ketika ingin komplain terhadap pelayanan publik lainnya. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Papan Iklan 1000 Hari Kehamilan Ini Mendadak Viral di Medsos

Papan Iklan 1000 Hari Kehamilan Ini Mendadak Viral di Medsos

Tangerang Selatan – Kesalahan penulisan huruf atau angka di sebuah pengumuman atau imbauan yang dapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis