Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Alasan Hary Tanoe Lebih Memilih Memberikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Ini Alasan Hary Tanoe Lebih Memilih Memberikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, menunjukkan dukungannya terhadap Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, pasangan calon Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ini Alasan Hary Tanoe Lebih Memilih Memberikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoe mengadakan pertemuan dengan pasangan calon urut tiga itu, ia menegaskan partainya akan mendukung pasangan yang ber-tagline ‘maju kotanya bahagia warganya’ itu di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

“Jadi lengkapnya ada deklarasi tanggal 14 Maret 2017” kata Hary Tanoe saat ditemui di kediamannya, Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Hary Tanoe mengungkapkan, pemimpin adalah milik rakyat. Seorang pemimpin harus memberikan rasa nyaman untuk daerah yang dipimpinnya, maka dari itu, Hary Tanoe yakin pilihannya ke Anies Sandi adalah langkah yang tepat.

“Seorang pemimpin itu milik semua. Buat rasa aman, damai dan tenang. Jadi ini (Anies-Sandi) cocok untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Jadi Partai Perindo sudah pikirkan matang-matang. Jadi pertimbangan ini objektif,” tuturnya.

Hasil dari pertemuan itu yakni enam harapan Partai Perindo untuk Anies-Sandi, berikut poin-poinnya:

1. Mampu mengatasi dan memberantas kejahatan narkoba, kejahatan korupsi dan kejahatan umum lainya serta menegakkan hukum dengan benar.

2. Menjadi pemimpin dan milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan suku, ras, agama, latar belakang dan status sosial serta selalu bersikap adil dan jujur.

3. Menerapkan Pancasila dalam arti yang benar sebagai pijakan dalam memimpin kota Jakarta.

Baca juga: Mendapat Dukungan Perindo, Anies-Sandi Berikan Pujian Untuk Hary Tanoe

4. Berpihak kepada rakyat kecil agar dapat tumbuh kesejahteraan, pendidikan dan ketrampilannya sehingga kesenjangan sosial di kota Jakarta dapat diperkecil serta mempercepat Jakarta menjadi Jakarta yang maju. Hal ini dilakukan dengan tetap mendorong kelompok masyarakat yang sudah mapan tetap tumbuh berkembang dengan memberikan kepastian hukum dan transparansi aturan. (Rere- www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tajhjo Kumolo : Kasus E-KTP Tidak Menghambat Perekaman Data

Tajhjo Kumolo : Kasus E-KTP Tidak Menghambat Perekaman Data

Jakarta – Kasus Korupsi proyek e-KTP tidak memang menarik perhatian publik. Nah, Menteri Dalam Negeri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis