London – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan opini dari para fans terkait penentuan masa depannya di Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal Ini Bakal Pikirkan Saran Fans

Arsene Wenger

Kontrak manajer asal Prancis itu di Arsenal akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, sampai saat ini Wenger masih belum memperpanjang kontrak tersebut.

Selain itu, Wenger sendiri beberapa musim belakangan ini terus didesak untuk segera meninggalkan The Gunners. Sebab ia terus gagal membuat Arsenal meraih trofi besar macam Premier League maupun Liga Champions.

Tekanan semakin membesar setelah Arsenal dipermak oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bahkan di leg kedua nampak sejumlah fans membawa banner yang bertuliskan tuntutan mundur bagi manajer berusia 67 tahun tersebut. Mereka melakukan protes di tribun maupun di luar stadion.

Wenger ternyata tak tutup mata atas insiden tersebut. Ia pun mengaku akan mempertimbangkan tuntutan dari para fans tersebut saat mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal nanti.

“Saya bekerja sangat keras selama 20 tahun untuk membuat fans kami bahagia dan ketika Anda kalah saya mengerti mengapa mereka tidak bahagia. Saya tidak akan menghakimi mereka,” ucap Wenger sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (8/3/2017).

“Saya tahu saya menjalani pekerjaan sehari-hari saya dengan komitmen lengkap. Anda harus menerima pendapat yang berbeda. Ya, tentu saja, Anda mempertimbangkan segalanya. Ini tidak akan menjadi faktor yang paling penting,” terangnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)