Home > Olahraga > Bola > Pelatih Arsenal Ini Bakal Pikirkan Saran Fans

Pelatih Arsenal Ini Bakal Pikirkan Saran Fans

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan opini dari para fans terkait penentuan masa depannya di Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal Ini Bakal Pikirkan Saran Fans

Arsene Wenger

Kontrak manajer asal Prancis itu di Arsenal akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, sampai saat ini Wenger masih belum memperpanjang kontrak tersebut.

Selain itu, Wenger sendiri beberapa musim belakangan ini terus didesak untuk segera meninggalkan The Gunners. Sebab ia terus gagal membuat Arsenal meraih trofi besar macam Premier League maupun Liga Champions.

Tekanan semakin membesar setelah Arsenal dipermak oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bahkan di leg kedua nampak sejumlah fans membawa banner yang bertuliskan tuntutan mundur bagi manajer berusia 67 tahun tersebut. Mereka melakukan protes di tribun maupun di luar stadion.

Wenger ternyata tak tutup mata atas insiden tersebut. Ia pun mengaku akan mempertimbangkan tuntutan dari para fans tersebut saat mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal nanti.

“Saya bekerja sangat keras selama 20 tahun untuk membuat fans kami bahagia dan ketika Anda kalah saya mengerti mengapa mereka tidak bahagia. Saya tidak akan menghakimi mereka,” ucap Wenger sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (8/3/2017).

“Saya tahu saya menjalani pekerjaan sehari-hari saya dengan komitmen lengkap. Anda harus menerima pendapat yang berbeda. Ya, tentu saja, Anda mempertimbangkan segalanya. Ini tidak akan menjadi faktor yang paling penting,” terangnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi FA Cup 12 Maret 2017 : Tottenham Hotspur vs Millwall

Prediksi FA Cup 12 Maret 2017 : Tottenham Hotspur vs Millwall

London – Dalam ajang FA Cup 2016/2017, tersaji sebuah pertandingan seru yang mempertemukan antara Tottenham ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis