Home > Ragam Berita > Nasional > Komunitas Warga Madura di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Komunitas Warga Madura di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Pilkada DKI Jakarta memang belum berakhir secara final. Masih ada putaran kedua yang akan dilangsungkan untuk mendapat hasil akhir yang sah bagi siapa yang terpilih nanti.

Komunitas Warga Madura di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

anies baswedan dengan komunitas Madura di Jakarta

Dukungan masyarakatpun terus berdatangan kepada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Termasuk cagub cawagub nomor urut 3, Anies-Sandi.

Komunitas Kemaduraan di Jakarta mendeklarasikan mendukung cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Deklarasi dilakukan di kediaman Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Koordinator Komunitas Kemaduraan Jakarta Salim Assegaf mengatakan deklarasi dukungan terhadap Anies-Sandi merupakan sikap politik warga Madura yang bermukim di Jakarta.

“Pertemuan pada 6 Maret menyimpulkan untuk warga Madura di Jakarta memilih dan memenangkan Anies-Sandi,” ujar Salim dalam sambutan deklarasi dukungan Anies-Sandi.

“Suara warga Madura di Jakarta sangat berpengaruh di Pilkada DKI Jakarta. Ikhtiar politik kami, memenangkan Anies-Sandi karena warga Madura di Jakarta mencapai 800 ribu jiwa,” ujar Salim.

“Ini baru pertama kali ada dukungan ulama di daerah yang memberi sikap politik dan mengimbau warganya di Jakarta. Terima kasih telah mengambil tanggung jawab terlibat langsung,” tutur Anies.

Sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi, Anies mengajak seluruh warga Madura di Jakarta untuk terus berjuang menjaga keberlangsungan Pilkada DKI agar tetap demokratis, jujur dan adil.

Baca juga : Anies Baswedan Sangat Yakin Sukses di Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

Warga Madura di Jakarta ini juga siap blusukan dan menggelar salat istigosah untuk kemenangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada Jakarta. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tajhjo Kumolo : Kasus E-KTP Tidak Menghambat Perekaman Data

Tajhjo Kumolo : Kasus E-KTP Tidak Menghambat Perekaman Data

Jakarta – Kasus Korupsi proyek e-KTP tidak memang menarik perhatian publik. Nah, Menteri Dalam Negeri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis