Home > Olahraga > Bola > Roy Keane : Lebih Baik Arsenal Segera Depak Alexis Sanchez

Roy Keane : Lebih Baik Arsenal Segera Depak Alexis Sanchez

London – Masa depan Alexis Sanchez dengan Arsenal memang terus menjadi pembicaraan menarik. Performa buruk Arsenal dalam beberapa laga terakhir, serta Alexis yang sempat dicadangkan menjadi bahan perbincangan.

Roy Keane : Lebih Baik Arsenal Segera Depak Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Banyak yang menganggap sang pemain sudah tak nyaman berada di Emirates. Bahkan Alexis tak bisa melakukan apa-apa saat Arsenal dibantai 1-5 kembali oleh Bayern Muenchen tengah pekan lalu.

Menarik ketika legenda Manchester United, Roy Keane ikut angkat bicara soal sang pemain. Menurut dia, Arsenal sebaiknya secepatnya melepas Alexis.

“Terkait masalah Alexis, jika Anda memiliki pemain di dalam klub yang sudah tak betah di sana, lebih baik menendang dia secepatnya,” ujarnya sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (9/3/2017).

“Kondisi Arsenal memang sedang tak memadai. Tapi, para pemain mereka setidaknya harus memperlihatkan bahwa mereka berada di belakang manajer ketika sedang ada di lapangan, pun memberi kemampuan terbaik selama 90 menit,” tambahnya.

Kondisi Alexis di Arsenal sedikit banyak memang memengaruhi tim secara keseluruhan. Bukan tak mungkin performa Arsenal menurun karena itu dan Alexis sendiri merupakan mesin gol utama tim musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

London – Apa yang sedang dialami oleh Arsene Wenger diakui oleh Antonio Conte bukan hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis