Home > Olahraga > Bola > West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

London – Kiper Chelsea, Asmir Begovic memang dekat dengan pintu keluar sejak bursa transfer musim dingin lalu. Dia bahkan sempat sangat dekat dengan AFC Bournemouth.

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

Asmir Begovic

Sayangnya, Chelsea ogah melepas Begovic jika tak bisa mendapatkan suksesornya. Sang pemain memang menjadi pilihan kedua tim dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Padahal, Begovic bisa dibilang salah satu kiper paling berpengalaman di Premier League. Tak ayal dia sangat ingin hengkang. Sempat dihubungkan dengan West Ham United, manajer Slaven Bilic angkat bicara soal ini.

“Kami dihubungkan dengan banyak pemain dalam tiga bursa transfer terakhir. Termasuk Begovic. Pada tiga bursa tersebut, saya selalu mengatakan satu-satunya posisi yang tak tertarik untuk didatangkan adalah kiper,” ujarnya sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Kamis (9/3/2017).

“Saya masih sangat senang dengan dua kiper kami, Adrian dan Darren Randolph. Jika kalian bertanya apakah keduanya masih akan berada di West Ham musim depan, jawabannya jelas iya. Memang tak ada yang 100 persen di sepak bola dan mungkin salah satu dari mereka mengetuk pintu karena kekurangan menit bermain. Tapi, saya pastikan akan mencoba mempertahankan keduanya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

London – Apa yang sedang dialami oleh Arsene Wenger diakui oleh Antonio Conte bukan hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis