Jakarta – Meskipun sudah hijrah dari dunia musik menjadi seorang politisi, Wakil Walikota Palu, Pasha, ditengah kesibukannya menjalankan aparatur negara, tak menghalanginya untuk meluncurkan single terbaru bersama grup band Ungu.

Berstatus Wakil Walikota, Pasha Tetap Rindu Bermusik

Keputusan peluncuran single tersebut diambil setelah beberapa obrolan yang dilakukan dan disepakati oleh mereka.

Menurut mereka, single terbaru ini didedikasikan kepada para penggemar yang sudah rela menunggu Ungu kembali, meskipun sudah satu tahun lamanya band yang mentenarkan lagu ‘Demi Waktu’ ini tak pernah mengeluarkan karya.

“Guys kita kan sudah setahun gitu kan, apa yang mau kita lakukan apapun keputusan ungu harus kita terima. Jadi alhamdulillah ngobrol kita ya ngobrol ngobrol ngobrol di rumah kenapa enggak coba kita keluarin single baru yuk,” tutur Pasha dalam tayangan Go Spot, Jumat (10/3/2017).

Single terbaru ini sebenarnya bukanlah karya baru dari Ungu. Pasalnya ciptaan Enda, salah satu personil Ungu ini, telah ada sejak satu tahun terakhir yang direkam tanpa kehadiran sang vokalis, Pasha.

Baca juga: Masih Bergaya Rockstar, Pasha Ungu Kembali Dibully Netizen

“Lagunya sebenrnya udah lama, tapi cm sekarang aja baru mau dijadikan single,” tambah Pasha.

Pasha mengaku, dirinya sudah sangat rindu berada diatas panggung bersama personilnya. Ia merasa tidak sabar untuk kembali menghibur para penggemarnya. (Rere – harianindo.com)