Jakarta – Setelah sukses meng-cover lagu film produksi Disney, Moana, Maudy Ayunda kini bermain di film Trinity: The Nekad Traveler. Dalam filmnya kali ini, ia beradu akting dengan Hamish Daud, kekasih penyanyi cantik, Raisa.

Maudy Mengaku Tak Hiraukan Kecemburuan Raisa Ketika Dirinya Berakting Dengan Hamish

Maudy berperan sebagai karakter Trinity, sementara Hamish sebagai Paul.

Meskipun demikian, Maudy merasa tidak canggung dengan Hamish walaupun ia merupakan kekasih Raisa. Banyak yang menganggap, kedekatannya dengan Hamish akan membuat cemburu Raisa, namun hal itu ia tanggapi dengan santai.

“Hamish sih profesional banget ya. Kami enak aja. Kalau lagi syuting ya kita obrolin tentang filmnya aja,” kata Maudy Ayunda saat jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Artis cantik lulusan Oxsford University ini tidak terlalu peduli soal hubungan Hamish dan Raisa. Ia lebih mementingkan membangun chemistry di film ini dibanding kecemburuan Raisa terhadapnya lantaran berakting dengan Hamish.

“Kita sempet pada suatu waktu ngobrol tentang karakter yang akan diperanin masing-masing dan bangun kemistri juga,” tutur Maudy Ayunda.

Baca juga: Maudy Ayunda Berulang Tahun, Inilah Kejutan Dari Sang Kekasih

Hamish juga mengaku, bahwa dirinya tak menyangka bisa bermain film bersama dengan Maudy Ayunda. Ia sering kali memanfaatkan obrolan melalui via WhatsApp untuk membangun kemistri di antara mereka. (Rere – harianindo.com)