Home > Olahraga > Bola > Vieira Optimistis Wenger Tidak Bakal Hengkang

Vieira Optimistis Wenger Tidak Bakal Hengkang

London – Rangkaian hasil buruk yang diraih oleh Arsenal telah menimbulkan sebuah desakan agar Arsene Wenger mengundurkan diri. Hal tersebut dinilai oleh seorang Patrick Vieira tidak akan dilakukan oleh Wenger.

Vieira Optimistis Wenger Tidak Bakal Hengkang

Arsene Wenger

Vieira yang pernah bermain di Arsenal yakin bahwa Wenger adalah sosok tidak akan menyerah. Pelatih asal Prancis akan bekerja keras dan menemukan solusi untuk bisa membawa Arsenal keluar dari krisis yang kini sedang terjadi.

“Dia akan melalui periode yang sangat sulit tetap pada saat yang sama, saya tahu bahwa Arsene bukan tipe orang yang akan melempar handuk dan berjalan meninggalkan situasi yang terjadi,” kata Vieira sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (8/3/2017).

“Wenger akan berjuang dan memberikan segalanya seperti yang selama ini sudah ia berikan pada sepakbola,” katanya.

Vieira juga memberikan pembelaan lain pada Wenger. Menurutnya, apa yang terjadi pada saat ini bukan salah Wenger seorang. Para pemain Arsenal juga harus ikut menanggung beban. Pasalnya, banyak di antara mereka yang tidak tampil maksimal.

Baca juga: Firmino Mungkin Besar Diparkir saat Kontra Burnley

“Saya rasa Anda juga harus melihat beberapa situasi bahwa para pemain telah membiarkan Wenger mengambil terlalu banyak. Pelatih memang yang bertanggung jawab, tapi pemain juga,” tambah Vieira.

“Pemain yang di lapangan. Mereka adalah orang-orang yang harus berjuang dan jika Anda tidak melakukannya, maka itu adalah sebuah masalah,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

London – Kiper Chelsea, Asmir Begovic memang dekat dengan pintu keluar sejak bursa transfer musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis