Home > Hiburan > Gosip > Doyan Makan Gara-gara Putus Cinta, Bobot Sandra Olga Naik

Doyan Makan Gara-gara Putus Cinta, Bobot Sandra Olga Naik

Jakarta – Putus cinta memang menjadi hal yang tak mengenakkan bagi kebanyakan orang. Banyak sekali bentuk emosi yang keluar bagi orang yang sedang mengalami patah hati. Mulai dari menangis, kecewa, hingga depresi berat.

Doyan Makan Gara-gara Putus Cinta, Bobot Sandra Olga Naik

Sandra Olga

Namun berbeda cerita untuk presenter cantik Sandra Olga. Ia justru mengaku pernah mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan gara-gara masalah cinta. Saat usianya 23 atau 24 tahun, Sandra patah hati dan ini membuatnya makan hingga 5 kali dalam sehari.

“Berat badan aku naik sampai jadi 59 kilo!” kata Sandra yang ditemui usai acara peluncuran botol minum Hydrogin dari GIN International, Kamis (9/3), di Jakarta.

Ia mengaku cuek dengan kondisinya saat itu. Lantaran ia sedang menempuh pendidikan diluar negeri ditambah ia belum menjadi seorang publik figur, membuatnya tak peduli bila makan banyak.

“Saya (menjalani gaya hidup sehat) lebih banyak karena cari tahu sendiri,” bilang Sandra yang kini sudah ramping dengan berat badan 52 kg,” ujarnya.

Baca juga : Sonya Fatmala Bisa Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Tanpa Diet

“Selain makan sehat dengan cara memperbanyak asupan buah-buahan, saya juga renang, nge-gym, dan jogging. Pokoknya setiap minggu paling tidak 2-3 hari olahraga.” Tutupnya. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pose Sheila Marcia Ini Bikin Netizen Berpikir Yang Tidak-Tidak

Pose Sheila Marcia Ini Bikin Netizen Berpikir Yang Tidak-Tidak

Jakarta – Artis Sheila Marcia sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya, namun wanita kelahiran Malang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis