Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

Jakarta – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting bagi wanita. Tak heran, tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan biaya tinggi demi memperindah payudaranya.

Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

Sehingga, payudara kendur menjadi salah satu mimpi buruk bagi sebagian besar wanita. Hal itu akan menimbulkan rasa tidak percaya diri yang cukup tinggi.

Dalam masyarakat sendiri, muncul stigma bahwa wanita dengan payudara lebih kencang dan besar dianggap lebih menarik.

Hal itu menjadikan operasi kosmetik untuk memperindah payudara menjadi pilihan untuk membuat mereka memiliki payudara lebih besar dan kencang.

Penyebab payudara kendur bisa dikarenakan akibat kenaikan berat badan, kehamilan dan menyusui, faktor keturunan, serta ketidakseimbangan hormon.

Memilih operasi plastic untuk menghindari kekenduran payudara bukanlah pilihan yang tepat, selain mengandung efek samping yang tidak baik bagi tubuh, biayanya pun terbilang sangat mahal.

Untuk itu, seperti yang dilansir daei Boldsky, Selasa (7/3/2017), berikut resep alami yang efektif untuk mengencangkan payudara.

Bahan-bahan:
Lidah buaya dua sendok makan
Satu kuning telur

Cara pakai :
Campurkan kedua bahan, lalu minum dua kali sehari selama dua bulan setelah makan. Tambahkan madu untuk menggugah selera.

Obat alami ini ampuh mengencangkan payudara untuk memberikan hasil yang terbaik bila digunakan secara teratur. Saat mengonsumsi resep ini juga harus mengonsumsi makanan yang kaya protein.

Baca juga: Wanita Berpayudara Besar Lebih Mudah Mendapatkan Jodoh, Mitos atau Fakta?

Lidah buaya kaya akan antioksidan dan vitamin E, yang dapat meremajakan jaringan payudara, sehingga membuat payudara lebih kencang. Kuning telur kaya akan asam protein dan omega-3 asam lemak yang sangat penting untuk membuat otot-otot dada dan payudara yang mendasari jaringan-jaringan lebih kencang. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Makanan yang Bisa Atasi Susah BAB

Inilah Beberapa Makanan yang Bisa Atasi Susah BAB

Jakarta – Susah buang air besar (BAB) atau yang sering disebut sembelit merupakan masalah yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis