Jakarta – Jelang Pilkada DKI Jakarta putaran dua, lembaga Median dan LSI lakukan survei pada pasangan cagub cawagub nomor urut dua, Ahok-Djarot dan nomor urut 3 Anies-Sandi. Hasilnya sudah bisa diketahui masyarakat lantaran telah dirilis.

Survey Ahok-Djarot Lebih Rendah dari Anies-Sandi, Ruhut : "‎Tunggu Nanti Kami Menang"

Berdasarkan hasil yang muncul adalah pasangan Anies-Sandi lebih unggu dari pasangan Ahok-Djarot. Ruhut Sitompul selaku juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot menanggapinya dengan santai ketika ditanyakan para awak media.

Dia malah sempat mempertanyakan mengenai pemilik survei Median dan LSI ‎Denny JA. Meski begitu, dia merasa senang melihat hasil survei.

“Kami senang kok lihat survei itu, enggak ada‎ masalah, kami mengalir,” ujar Ruhut saat dihubungi, Kamis (9/3).

Ruhut menyakini pasangan Ahok-Djarot akan menang pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. ‎Pasalnya, pasangan petahana itu selalu menyampaikan sesuatu sesuai kenyataan yang ada.

Dari hasil survei Median, elektabilitas Ahok-Djarot sebesar 39,7 persen. Sementara, Anies-Sandi sebesar 46,3 persen. Berdasarkan survei LSI Denny JA, elektabilitas Anies-Sandi sebesar 49,7 persen. ‎Sementara, Ahok-Djarot memiliki elektabilitas 40,5 persen.

Berita Terkini : LSI Beberkan Hasil Survei Elektabilitas Ahok yang Merosot

“‎Tunggu nanti kami menang. Kami enggak lain di mulut, lain di hati. Kami fakta kok,” ucap Ruhut. (Icha – harianindo.com)