Home > Ragam Berita > Nasional > Di Acara Zikir dan Shalawat, Habib Rizieq Berikan Pesan Untuk Anies-Sandi

Di Acara Zikir dan Shalawat, Habib Rizieq Berikan Pesan Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali mendesak umat Islam agar memilih pemimpin Muslim. Menurutnya, memilih pemimpin Muslim merupakan bagian dari implementasi keimanan serta ketakwaan umat terhadap Islam.

Di Acara Zikir dan Shalawat, Habib Rizieq Berikan Pesan Untuk Anies-Sandi

Habib Rizieq

”Mulai malam hari ini apa saja yang Allah SWT perintahkan kerjakan. Memilih pemimpin Muslimnya karena Allah, bukan karena bayar. Oleh karena itu, Anies-Sandi jangan bayar suara rakyat. Kalau bayar nanti tidak berkah,” ujar sang imam besar FPI dalam Zikir dan Shalawat Akbar di Masjid At-Tin, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Menurut Rizieq, Allah SWT melarang memilih orang kafir sehingga, jika ada orang yang percaya kepada Allah SWT tapi memilih orang kafir, maka ketakwaannya perlu dipertanyakan.

”Saya disini bukan bicara politik, saya bukan politikus, ini perintah Allah. Kita umat Islam punya keyakinan tidak boleh memilih pemimpin kafir,” ucap Rizieq.

Ia menambahkan, memilih orang Islam sebagai pemimpin tidak melanggar konstitusi. Habib Rizieq menyatakan, memilih pemimpin Muslim untuk mendapatkan ridha Allah swt, itu namanya taqwa.

Baca juga: Habib Rizieq Ungkap Jasa Besar Soekarno Untuk RI

”Kalau kita ingin jakarta barokah, tidak ada jalan lain kita harus bertaqwa kepada allah. Mudah-mudahan Allah berikan kemenangan pada kita semua. Yang penting ikhlas,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan mengusulkan adanya anggaran khusus untuk proyek kartu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis