Home > Hiburan > Gosip > Emma Watson Jarang Ladeni Fans Yang Minta Foto Bareng, Kenapa ?

Emma Watson Jarang Ladeni Fans Yang Minta Foto Bareng, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik Hollywood, Emma Watson memang mengakui bahwa dirinya jarang berfoto dengan para penggemarnya. Akan tetapi, hal tesebut dilandasi dengan alasan menjaga privasi. Emma menjelaskan hal itu dalam wawancara bersama dengan Vanity Fair.

Emma Watson Jarang Ladeni Fans Yang Minta Foto Bareng, Kenapa ?

Emma Watson

“Jika seseorang mengambil foto saya dan mengunggahnya dalam dua detik, dia membuat tanda di mana saya berada dalam radius 10 meter. Semua orang bisa mengetahui apa yang saya kenakan dan saya sedang bersama siapa. Saya tidak ingin memberi orang-orang data untuk melacak saya.”

“Saya akan bilang kepada penggemar saya, saya akan duduk di sini dan menjawab semua pertanyaan mereka seputar Harry Potter, tetapi jangan mengajak foto bareng.”

Baca Juga : Vanessa Angel Unggah Postingan Galau, Netizen Penasaran

Diketahui bahwa film terbaru Emma, Beauty and the Beast, akan diputar di bioskop pada tanggal (17/3/2017) mendatang. Emma saat ini telah berusia 26 tahun. Namanya melejit ketika membintanging film Harry Potter and the Philosopher’s Stone (2001). Sepanjang kariernya, dia telah membintangi 20 judul film.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...