Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Sampaikan Programnya, Warga: Bapak Kalau Bisa Jangan Omom Doang Deh

Anies Sampaikan Programnya, Warga: Bapak Kalau Bisa Jangan Omom Doang Deh

Jakarta – Saat calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan program kerjanya di Kampung Deret Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2017), seorang warga bernama Mawar dengan berani menyindir agar Anies tidak seperti pejabat-pejabat yang lainnya.

Anies Sampaikan Programnya, Warga: Bapak Kalau Bisa Jangan Omom Doang Deh

Mawar, warga Kampung Deret RT 12, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, ini meminta aygar Anies segera melaksanakan janji politiknya bila nanti terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Saat acara sampai ke sesi tanya jawab, Mawar kemudian menyampaikan unek-uneknya agar Anies tidak seperti pejabatpejabat yang lainnya yang hanya memberikan janji tapi tidak segera merealisasikannya ketika mereka telah terpilih.

“Kalau bapak jadi gubernur, kalau bisa jangan omong doang deh. Biasanya lagi begini obral janji aja bisanya (para pejabat). Kalau udah di atas lupa sama rakyat miskin,” ujar Mawar.

Mendengar pernyataan Mawar yang tanpa basa-basi ini membuat Anies tersenyum kecil. Anies hanya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengumbar janji yang sulit terealisasi.

Anies juga menjelaskan bahwa ia belum bisa memberikan bukti karena dirinya belum menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Saya belum bisa kerja, belum dilantik, belum bisa ngomong. Kalau saya udah jadi gubernur, ibu boleh bilang, ‘Pak jangan omong doang, kerjain’. Iyalah, kalau sekarang baru ngomong,” ujar Anies.

“Tapi saya paham. Kami enggak berani janji yang muluk-muluk. Ini direkam nanti ditunjukkin kalau hari ini (saya menyampaikan janji). Kami enggak mau yang aneh-aneh, lapangan kerja kebutuhan pokok pendidikan dan kualitas (akan ditingkatkan),” tambah Anies.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan mengusulkan adanya anggaran khusus untuk proyek kartu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis