Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung : KJP dan KJS Bakal Terus Berlanjut meski Ganti Gubernur

Lulung : KJP dan KJS Bakal Terus Berlanjut meski Ganti Gubernur

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Abraham Lunggana mendeklarasikan dukungan untuk duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada di ibu kota.

Lulung : KJP dan KJS Bakal Terus Berlanjut meski Ganti Gubernur

Pria yang beken disapa dengan panggilan Haji Lulung itu memilih berseberangan dengan ketua umumnya, Djan Faridz yang mendukung duet petahana Basuki T. Purnama-Djarot S Hidayat.

Deklarasi dukungan Lulung untuk Anies-Sandi digelar di kantor DPW PPP DKI di Buaran, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017). Menurut Lulung, jika duet yang diusung koalisi PKS dan Gerindra itu terpilih maka program-program prorakyak akan dilanjutkan.

Bebebrapa program yang akan dilanjutkan jika Anies-Sandi memimpin DKI adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan program Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). “Kata siapa akan berhenti? Meskipun ganti gubernur, KJP, KJS dan program lainnya akan tetap lanjut, bahkan lebih baik,” ujar Lulung.

Legislator di DPRD DKI itu menambahkan, penentu kebijakan di di pemerintah daerah bukan hanya gubernur. Sebab, ada juga DPRD yang ikut menentukan kebijakan.

Karenanya Lulung menegaskan, harus ada hubungan yang baik antara gubernur dengan DPRD. Dengan demikian program-program yang baik bisa dijalankan.

“Uangnya (untuk melaksanakan program KJP, KJS dan PPSU,red) juga bukan uang gubernur. Melainkan uang pajak dari semua masyarakat,” tutur Lulung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setara Institute Tuding Kelompok Intoleran Gunakan Dalih Izin Mendirikan Gereja Untuk Lakukan Pelarangan

Setara Institute Tuding Kelompok Intoleran Gunakan Dalih Izin Mendirikan Gereja Untuk Lakukan Pelarangan

Jakarta – Gereja Methodist Parung Panjang adalah salah satu dari tiga gereja di Parung Panjang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis