Jakarta – Siapa yang tak tahu gaya hidup pentolan band Slank, Kaka dimasa mudanya dahulu. Ya, terkesan urakan dan pergaulan bebas menjerumuskannya kedalam lubang hitam dunia narkoba. Namun berbeda dengan sekarang ini.

Usia 43 Tahun, Kaka Slank Lebih Rajin Menjalankan Shalat

Selain lebih rajin beribadah, Kaka kini tidak lagi berambut gondrong dan gimbal. Wajahnya terlihat lebih bersih. Kaka tidak lagi slengekan. Sekarang dia sudah lebih rajin menjalankan ibadah salat lima waktu. Pada ulang tahunnya yang ke-43, Kaka yang lahir pada 10 Maret 1974 ini mengaku banyak sekali mendapat kejutan dan hadiah dari orang-orang terdekat.

“Gua dari habis salat subuh sudah dikasih kado. Tadi pagi, jam 9 live di TV dapet kado juga. Sorenya dapat kado lagi,” ujar Kaka, Jumat (10/3/2017).

“Hari ini bersyukur banget. Kita ngumpul, bisa jamming di depan Slanker. Bisa sharing ke teman-teman. Dari Bali datang. Itu sangat bermakna buat gua,” lanjut Kaka.

Baca juga : Inilah Doa Mengharukan Kaka Slank Tepat Di Perayaan Hari Ulang Tahunnya

Suami dari Natascha Satriaji ini pun mengaku sangat bersyukur karena masih bisa bangun pagi hari untuk salat subuh.
Tak lupa, dia juga mendoakan kesembuhan Abdee, gitaris Slank, yang kini sedang berjuang melawan penyakit ginjal. (Icha – harianindo.com)